Untitled

Saya nggak tau mesti bagaimana mengawali postingan ini. Yang jelas, ini ada puisi. Bukan, bukan. Bukan saya yang bikin. Dan iya, emang nggak ada judulnya.


"Aku sempat bertanya pada Tuhan,
Menuai harap penuh sangat,
Aku melihat dia datang berseri kemerah merahan,
Tuhan apakah ini takdirku?

Aku tiba di persinggahan,
Menuai asa pada diri yang tersimpan,
Aku melihat dia berbicara, pandangannya tertunduk
menyimpan makna

Tuhan,
Doaku tersimpan sudah,
Harapku besar adanya,
Dia hanya tertunduk!

Tuhan...Tuhan..
Aku melihatnya tersenyum,
Di senja penghujung tahun

Aku terdiam dan beranjak dalam senyum,
Suara hati yang tertidur,
Tuhan, aku ingin menyimpannya.

Dia tiba di suatu senja,
Pada pertengahan tahun di musim hujan,
Aku terbangun dalam sebuah doa,
Tuhan, terimalah rasa syukur ini...
Aku melihatnya dalam sebuah akad.
Dengan wajah yang kemerahan, dia tersenyum."

17 Januari 2013
10.41

Komentar

Postingan Populer